Sunday, 25 June 2017 01:51:39

Berkenalan dengan Kucing Lucu Ras Balinese (Cerdas & Aktif)

Lucunya kucing ras balinese (imut & menggemaskan) - Pernah mendengar kucing ras Balinese? Jika Anda mengira bahwa kucing ini merupakan kucing ras yang berasal dari pulau Bali maka Anda salah. Walaupun namanya memiliki kemiripan dengan pulau Dewata, namun kucing ras yang satu ini bukan lah kucing yang berasal dari Bali.

Meskipun bukan berasal dari Bali, kucing Balinese masih memiliki keterkaitan dengan pulau Dewata. Hal ini bisa dilihat dari nama Balinese sendiri yang memang terinspirasi dari keelokan para penari di pulau Bali yang diberikan oleh penemunya, yaitu seorang breeder di Amerika. Balinese adalah jenis kucing yang mirip dengan kucing Siamese, namun dengan versi bulu yang lebih panjang.

Kucing Ras Jenis Balinese Lucu

Kucing Ras Jenis Balinese Lucu

Ukuran, Berat dan Usia Kucing Balinese

Secara umum, Balinese dewasa bisa dikategorikan sebagai kucing yang memiliki ukuran medium dengan berat sekitar 5 – 10 pon (2,2 – 4,5 kilogram). Untuk usianya, kucing jenis Balinese ini memiliki masa hidup antara 9 – 15 tahun

Foto Kucing Balinese Lucu Sedang Makan

Foto Kucing Balinese Lucu Sedang Makan

Karakteristik Kucing Balinese

Kucing Balinese memang sedikit memiliki perbedaan jika dibandingkan dengan kucing Siamese dalam hal panjang bulunya, namun demikian kulit bagian bawah mereka memiliki karakteristik yang sama. Balinese sangat menyukai orang disekitarnya.

Mereka suka “membantu” dan akan mengikuti Anda berkeliling serta mengawasi setiap gerakan Anda. Saat Anda sedang duduk, kucing imut dan lucu ini cenderung untuk berada pangkuan Anda, dan pada malam hari Balinese juga “ingin” tidur bersama Anda di tempat tidur yang Anda gunakan seperti di bawah selimut dengan kepala di atas bantal.

Foto Kucing Balinese Lucu dan Menggemaskan

Foto Kucing Balinese Lucu dan Menggemaskan

Kucing Balinese sendiri sering berkeliaran di sekitar bagian bawah kaki Anda, jadi kucing lucu ini mungkin bukan pilihan terbaik bagi orang yang suka menggerakan kaki atau menggunakan alat bantu jalan seperti tongkat.

Selain aktif, Balinese juga sangat cerdas, tangkas, atletis dan suka bermain. Pastikan Anda memberinya mainnan agar dia selalu sibuk, misalnya puzzle, benda yang bisa dia kejar atau pohon kecil agar dia bisa bergerak naik turun. Kucing yang satu ini juga bisa “melatih” dirinya sendiri sehingga tidak mengherankan jika Balinese juga disebut sebagai salah satu kucing yang cerdas.

Jangan pernah meninggalkannya tanpa hiburan atau mainan jika Anda tidak ingin menemukan tisu-tisu yang berserakan atau gadget yang berpindah tempat ketika Anda pulang. Pastikan Anda memberinya mainan jika memang Anda meninggalkannya sendirian. Bagaimana? Tertarik untuk memelihara kucing Balinese?

Sudah pernah mendengar tentang kucing imut Balinese? Berikut ini ulasan lengkap tentang kucing ras Balinese yang sebaiknya Anda ketahui. Category: Jenis Kucing. Tagged with: , .

Terms: foto kucing balinese kittens, harga kucing balinese room, foto kucing balinese room, foto kucing balinese music, foto kucing balinese lucu youtube, harga kucing balinese dance, foto kucing balinese lucullus, foto kucing balinese lucumi, foto kucing balinese dance, harga kucing balinese architecture, berkenalan dengan kucing lucu ras balinese (cerdas & aktif).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!